PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KERIPIK PISANG TUNAS DI KOTA METRO

NUGROHO, PRIMADANI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KERIPIK PISANG TUNAS DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (849kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (287kB) | Preview

Abstract

Perusahaan didirikan bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan mencapai laba yang maksimal, keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuan itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan itu sendiri dalam memahami perilaku konsumen yang menggambarkan bagaimana konsumen membuat keputusan pembelian terhadap barang atau jasa. keputusan pembelian adalah suatu proses konsumen dalam memilih suatu pembelian barang atau jasa yang telah diseleksi dengan baik dan sesuai dengan keinginan konsumen untuk memenuhi suatu kebutuhan nya, sehingga kemudian memutuskan untuk membeli produk tersebut. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk mengetahui apakah pemasaran digital berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk mengetahui apakah kualitas produk dan pemasaran digital berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang ada pada keripik pisang Tunas Kota Metro yang berjumlah 60 orang. Pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi, dan kuesioner. Dan analisis data menggunakan Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji normalitas, uji linieritas, uji homogenitas, Analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2) dengan menggunakan program (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk Terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan pemasaran digital Terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk, dan pemasaran digital Terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 084/S1 MANAJEMEN/2024
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, pemasaran digital, dan keputusan pembelian
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi
300 Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi
600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 12 Feb 2025 07:38
Last Modified: 12 Feb 2025 07:38
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3162

Actions (login required)

View Item View Item