PEMASARAN BANK SYARIAH BERBASIS DIGITAL FINTECH TERHADAP PELAYANAN NASABAH Studi Kasus : Bank Muamalat KCP Metro

MUSTOFA, RIAN AGUS (2024) PEMASARAN BANK SYARIAH BERBASIS DIGITAL FINTECH TERHADAP PELAYANAN NASABAH Studi Kasus : Bank Muamalat KCP Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. bab i.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. bab iii.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. bab v.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. daftar literatur.pdf

Download (144kB) | Preview

Abstract

Rian Agus Mustofa “Pemasaran Bank Syariah Berbasis Digital Fintech Terhadap Pelayanan Nasabah Studi Kasus: Bank Muamalat KCP Metro’’ Skripsi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro. Pembimbing (1) H. Suwarto, S.E., M.M. Pembimbing (2) Nani Septiana, S.E., M.M. Layanan digital fintech merupakan inovasi layanan keuangan yang pengoprasiannya menggunakan atau memanfaatkan teknologi digital. Bank Muamalat KCP Metro sebagai salah satu bank yang sudah menyediakan layananlayanan berbasis digital fintech dengan berbagai kemudahan terhadap nasabah yaitu layanan virtual account, cash management system, internet banking, m-banking (MDIN), dan Mesin Anjungan Tunai Mandiri. Perlunya penerapan strategi pemasaran yang membangun kepuasan dan kepercayaan nasabah akan pelayanan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pemasaran Bank Muamalat KCP Metro Berbasis Digital Fintech Terhadap Pelayanan Nasabah. Jenis penelitian ini adalah field research di Bank Muamalat KCP Metro. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara dan dokumentasi. Sumber data yang digunakan adalah sumber primer melalui wawancara kepada sub branch manager, customer service, dan nasabah Bank Muamalat KCP Metro, sedangkan sumber sekunder diperoleh dari dokumentasi atau studi pustaka untuk melengkapi datadata primer.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 144/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Digital Fintech, Pelayanan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 12 Feb 2025 07:21
Last Modified: 12 Feb 2025 07:21
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3160

Actions (login required)

View Item View Item