FAJRI, JULI ADI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN AGAM KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
2 ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
1 COVER.pdf Download (665kB) | Preview |
|
|
Text
3 BAB I.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
5 BAB III.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
7 BAB V.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (47kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada resto Agam Kota Metro. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa kuesioner dan observasi. Analisa data dilakukan yaitu dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Layanan dan Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 22/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Lokasi , Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 02:04 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 01:59 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |