PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN AGAM KOTA METRO

FAJRI, JULI ADI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN AGAM KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 BAB I.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 BAB III.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 BAB V.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (47kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada resto Agam Kota Metro. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa kuesioner dan observasi. Analisa data dilakukan yaitu dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Layanan dan Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 22/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi , Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 11 Feb 2025 02:04
Last Modified: 12 Feb 2025 01:59
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3072

Actions (login required)

View Item View Item