Asnia, Ayu (2023) STANDAR LAYANAN KINERJA TELLER STUDI KASUS BRI UNIT KOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
cover AYU.pdf Download (667kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I AYU.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III AYU.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V AYU.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA AYU.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
Pelayanan nasabah merupakan sebuah tindakan seseorang atau organisasi yang memberikan kepuasan terhadap nasabah atau pelanggan . Penelitian ini berjudul Standar Layanan Kinerja Teller Studi Kasus Bank BRI Unit Kotagajah Lampung Tengah, tujuan yang dilakukan peneliti yaitu untuk mengetahui bagaimana standar layanan teller yang ada di bank bri unit kotagajah, tugas dan tanggung jawab teller Bank BRI Unit Kotagajah, dan hambatan apa saja yang dihadapi teller Bank BRI Unit Kotagajah serta bagaiman cara mengatasi hambatan yang dihadapi.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 10/D3 Perbankan dan Keuangan/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Standar Layanan Kinerja Teller BRI Unit Kotagajah Lampung Tengah |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 04:13 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 02:05 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2884 |
Actions (login required)
View Item |