STANDAR LAYANAN KINERJA TELLER STUDI KASUS BRI UNIT KOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH

Asnia, Ayu (2023) STANDAR LAYANAN KINERJA TELLER STUDI KASUS BRI UNIT KOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover AYU.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I AYU.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III AYU.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V AYU.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA AYU.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Pelayanan nasabah merupakan sebuah tindakan seseorang atau organisasi yang memberikan kepuasan terhadap nasabah atau pelanggan . Penelitian ini berjudul Standar Layanan Kinerja Teller Studi Kasus Bank BRI Unit Kotagajah Lampung Tengah, tujuan yang dilakukan peneliti yaitu untuk mengetahui bagaimana standar layanan teller yang ada di bank bri unit kotagajah, tugas dan tanggung jawab teller Bank BRI Unit Kotagajah, dan hambatan apa saja yang dihadapi teller Bank BRI Unit Kotagajah serta bagaiman cara mengatasi hambatan yang dihadapi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 10/D3 Perbankan dan Keuangan/2023
Uncontrolled Keywords: Standar Layanan Kinerja Teller BRI Unit Kotagajah Lampung Tengah
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 01 Apr 2024 04:13
Last Modified: 02 Apr 2024 02:05
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2884

Actions (login required)

View Item View Item