PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Florist Mokka.Id Di Kotagajah)

SANJAYA, REDO NUR (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Florist Mokka.Id Di Kotagajah). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER(4).pdf

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I(3).pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(1).pdf

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V(2).pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR(1).pdf

Download (205kB) | Preview

Abstract

Perkembangan dunia bisnis kini semakin dinamis seiring dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat terhadap produk dan jasa untuk memenuhi segala kebutuhannya. Dikota gajah terdapat 5 toko buket bunga. Florist Mokka.Id memiliki banyak pesaing yang sejenis dilihat dari persaingan harga yang ketat dengan selisih harga yang tidak banyak dengan kualitas produk yang diberikan pada setiap toko berdeba-beda. Akibatnya banyak konsumen yang ingin mencoba membeli buket bunga ditempat lain yang berada di Kota Gajah membuat jumlah konsumen yang loyal mengalami penurunan dan tidak puas dengan produk tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 115/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 25 Jan 2024 06:49
Last Modified: 25 Jan 2024 06:49
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2614

Actions (login required)

View Item View Item