SANJAYA, REDO NUR (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Florist Mokka.Id Di Kotagajah). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
COVER(4).pdf Download (836kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I(3).pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III(1).pdf Download (532kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V(2).pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR(1).pdf Download (205kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis kini semakin dinamis seiring dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat terhadap produk dan jasa untuk memenuhi segala kebutuhannya. Dikota gajah terdapat 5 toko buket bunga. Florist Mokka.Id memiliki banyak pesaing yang sejenis dilihat dari persaingan harga yang ketat dengan selisih harga yang tidak banyak dengan kualitas produk yang diberikan pada setiap toko berdeba-beda. Akibatnya banyak konsumen yang ingin mencoba membeli buket bunga ditempat lain yang berada di Kota Gajah membuat jumlah konsumen yang loyal mengalami penurunan dan tidak puas dengan produk tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 115/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 06:49 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 06:49 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2614 |
Actions (login required)
View Item |