PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SMARTFREN TELECOM TBK. CABANG KOTA METRO

APRIYANTI, DINA WULAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SMARTFREN TELECOM TBK. CABANG KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I .pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (634kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (348kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan data meningkatkan pelanggan dalam perusahaan tidak hanya menyangkut masalah penjadwalan pekerjaan dan ketrampilan dalam menyelesaikan pemasaran tetapi juga menyangkut bagaimana suasana atau cara mempromosikan produk dan memperhatikan harga serta hubungan dengan pelanggan Pada PT. Smartfren Telecom Tbk. Cabang Kota Metro tentunya membutuhkan cara promosi dan strategi yang baik untuk menarik pelanggan agar bisa bersaing dengan provider lain. Banyaknya penjualan produk tergantung dari bagaimana perusahaan mempromosikan dan mengembangkan merek produk itu sendiri. Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk apakah ada pengaruh langsung terhadap citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan PT.Smartfren Telecom Tbk. Cabang Kota Metro sebanyak 36 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Homogenitas, UjiLinearitas dan Keberartian Regresiserta Analisis Path 2 Substruktural dengan program (SPSS 20). Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh langsung Citra Merek dan Lingkungan Kerja terhadap Loyalitas Pelanggan, terdapat pengaruh langsungCitra Merek dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Pelanggan, dan terdapat pengaruh langsung Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 126/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Citra merek, harga, loyalitas pelanggan, kepuasanpelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 25 Jan 2024 02:50
Last Modified: 25 Jan 2024 02:50
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2584

Actions (login required)

View Item View Item