APRIYANTI, DINA WULAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SMARTFREN TELECOM TBK. CABANG KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I .pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (634kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (348kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan data meningkatkan pelanggan dalam perusahaan tidak hanya menyangkut masalah penjadwalan pekerjaan dan ketrampilan dalam menyelesaikan pemasaran tetapi juga menyangkut bagaimana suasana atau cara mempromosikan produk dan memperhatikan harga serta hubungan dengan pelanggan Pada PT. Smartfren Telecom Tbk. Cabang Kota Metro tentunya membutuhkan cara promosi dan strategi yang baik untuk menarik pelanggan agar bisa bersaing dengan provider lain. Banyaknya penjualan produk tergantung dari bagaimana perusahaan mempromosikan dan mengembangkan merek produk itu sendiri. Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk apakah ada pengaruh langsung terhadap citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan PT.Smartfren Telecom Tbk. Cabang Kota Metro sebanyak 36 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Homogenitas, UjiLinearitas dan Keberartian Regresiserta Analisis Path 2 Substruktural dengan program (SPSS 20). Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh langsung Citra Merek dan Lingkungan Kerja terhadap Loyalitas Pelanggan, terdapat pengaruh langsungCitra Merek dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Pelanggan, dan terdapat pengaruh langsung Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 126/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, harga, loyalitas pelanggan, kepuasanpelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 02:50 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 02:50 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2584 |
Actions (login required)
View Item |