PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Metro Angkatan 2019)

FEBRIANTI, DEVITA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Metro Angkatan 2019). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (845kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung antara kualitas layanan, kemudahan penggunaan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mengukur variabel kualitas layanan, kemudahan penggunaan dan kepercayaan dengan menggunakan kuisioner tertutup. Skala penskoran kuisioner pada masing-masing variabel adalah 1-5 sehingga secara teroris rentang skor yang diperoleh responden berada antara 20100. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada sampel sebanyak 50 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis jalur (path) dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 25.0. hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh secara langsung antara kualitas layanan terhadap word of mouth pada pengguna shopee. Ada pengaruh secara langsung kemudahan penggunaan terhadap word of mouth pada pengguna shopee. Ada pengaruh secara langsung kepercayaan terhadap word of mouth pada pengguna shopee. Ada pengaruh secara langsung kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada pengguna shopee. Ada pengaruh secara langsung kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian pada pengguna shopee. Ada pengaruh secara langsung kepercayaan terhadap keputusan pembeliaan pada pengguna shopee. Ada pengaruh secara langsung word of Mouth terhadap keputusan pembeliaan pada pengguna shopee

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 90/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kemudahaan Penggunaan, Kepercayaan, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 22 Jan 2024 07:56
Last Modified: 22 Jan 2024 07:56
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2445

Actions (login required)

View Item View Item