PENGARUH ENDORSEMENT NON-SELEBRITY DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DENGAN EPIC MODEL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA METRO

SAPUTRI, ANGGYLIA EKA (2023) PENGARUH ENDORSEMENT NON-SELEBRITY DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DENGAN EPIC MODEL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (182kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan adanya pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi, maka dunia usaha pun mengalami perkembangan yang pesat dengan munculnya berbagai perusahaan yang berusaha menciptakan produk dan jasa guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Peran endorsement sebagai reviewer suatu produk sangat dibutuhkan oleh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk membangun citra merek produk yang baik, melalui hasil review endorser terhadap suatu produk barang dan jasa. Citra merek produk merepresentasikan keseluruhan persepsi dari merek dan di bentuk dari informasi dan pengalaman di masa lalu terhadap merek itu.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 96/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Endorsement Non-Selebrity, Citra Merek, UMKM dan Epic Model
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 22 Jan 2024 07:10
Last Modified: 22 Jan 2024 07:10
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2433

Actions (login required)

View Item View Item