SAPUTRI, ANGGYLIA EKA (2023) PENGARUH ENDORSEMENT NON-SELEBRITY DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DENGAN EPIC MODEL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (182kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan adanya pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi, maka dunia usaha pun mengalami perkembangan yang pesat dengan munculnya berbagai perusahaan yang berusaha menciptakan produk dan jasa guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Peran endorsement sebagai reviewer suatu produk sangat dibutuhkan oleh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk membangun citra merek produk yang baik, melalui hasil review endorser terhadap suatu produk barang dan jasa. Citra merek produk merepresentasikan keseluruhan persepsi dari merek dan di bentuk dari informasi dan pengalaman di masa lalu terhadap merek itu.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 96/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Endorsement Non-Selebrity, Citra Merek, UMKM dan Epic Model |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 07:10 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 07:10 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2433 |
Actions (login required)
View Item |