Kurniawan, Dicky (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP NIAT PENGGUNAAN APLIKASI EKA ONLINE PADA BPR EKA BUMI ARTHA PROVINSI LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (469kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (135kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan mobile banking telah berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun. Dalam transisi dari operasi cabang tradisional dan solusi berbasis web generasi pertama ke web seluler dan aplikasi seluler, bank menghadapi tantangan baru dalam mengelola dan membangun hubungan yang signifikan dengan basis pelanggan mereka. Perbankan memerlukan strategi seluler untuk mempertahankan pelanggan seluler. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: 1) Apakah kualitas layanan elektronik berpengaruh pada kepercayaan? 2) Apakah kualitas layanan elektronik berpengaruh terhadap niat penggunaan aplikasi? 3) Apakah kepercayaan berpengaruh terhadap niat penggunaan aplikasi? Penelitian ini dilakukan pada nasabah PT BPR Eka Bumi Artha dengan melibatkan 400 nasabah di dalamnya yang menjadi bagian dari responden penelitian. Pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan Analisis Jalur dengan aplikasi Lisrel
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 28/S2 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan elektronik, kepercayaan, niat penggunaan |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Perbankan 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 03:57 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 03:57 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2424 |
Actions (login required)
View Item |