IMPLEMENTASI PROGRAM PEMBELAJARAN GURU BAHASA INGGRIS DALAM MENINGKATKAN PRESTASI UJI KOMPETENSI SISWA KELAS XII DI SMK AL IMAN TULANG BAWANG LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Maramis, Agus (2022) IMPLEMENTASI PROGRAM PEMBELAJARAN GURU BAHASA INGGRIS DALAM MENINGKATKAN PRESTASI UJI KOMPETENSI SISWA KELAS XII DI SMK AL IMAN TULANG BAWANG LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (63kB) | Preview

Abstract

Kemajuan teknologi yang tak terbendung berdampak pada persaingan dalam dunia kerja karena naiknya kebutuhan standar kecakapan seseorang. Bahasa inggris yang menjadi bahasa global menjadi salah satu media dalam komunikasi yang bisa dijadikan skill pendamping. Selain itu terdapat beberapa masalah yang harus dipecahkan seperti Kurikulum sekolah yang tidak sesuai dengan kebutuhan siswa, Sulitnya mencari pekerjaan akibat dari skil/kemampuan siswa yang pas-pasan, Kurangnya kemitraan sekolah terhadap perusahaan dalam menampung lulusan yang siap kerja, dan Persaingan kerja yang ketat dari sekolah-sekolah lain. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif lapangan. Teknik Pengumpulan data yang digunakan yakni wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang peneliti gunakan adalah reduksi data, display data, verifikasi.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 46/S2 Administrasi Pendidikan/2022
Uncontrolled Keywords: implementasi program pembelajaran, prestasi uji kompetensi
Subjects: 400 Bahasa > Bahasa Inggris
300 Ilmu Sosial > Manajemen Pendidikan
Divisions: Pascasarjana > S2 Administrasi Pendidikan
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 30 Oct 2023 03:12
Last Modified: 30 Oct 2023 03:12
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2223

Actions (login required)

View Item View Item