Hamiyah, Siti Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERILAKU KONSUMEN DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE NATASHA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (120kB) | Preview |
Abstract
Dalamaktivitas di pemasaran, para perusahaan memerlukankualitas produk yang baik, perilaku konsumen yang memahami tentang perusahaan tersebut dan promosi yang dilakukan di media sosial instagram dengan baiksehingga para pelaku pemasaran tidakterjebak pada kondisi yang merugikankarenapemasaran merupakanmerupakansebuah usaha yang mempunyai resiko yang cukup tinggi, meskipunmenjanjikankeuntungan yang relativebesar. Informasi-informasi yang diperlukanyaitumengetahuivariabelvariabelapasaja yang mempengaruhiterjadinyapemasaran yang berlangsung dan juga untukmengetahuibagaimanahubunganantarvariabel-variabeltersebut. Tujuanpenelitianiniuntukmengetahuipengaruh Pengaruh Kualitas produk, perilaku konsumen,media sosial instagram Terhadap terhadap minat beli konsumen Klinik Natasha di Bandar Lampung.. Dalampenelitianinimenggunakan data kuantitatifdan metodepenelitian yang digunakanadalahpurposive sampling denganjumlahsampel yang diperolehsebanyak 50 konsumen.Teknik analisis data yang digunakanyaituHipotesis statistik.Uji validitas,Uji Linearitas, Uji normalitas, Model regresi Liniear berganda,Uji reliabilitas Uji parsial t,Uji simultan F.Koefisen Determinasi (R2) Berdasarkanhasilpenelitiandenganmenggunakanananalisis regresi linier bergandadengan uji t diperoleh berpengaruhpositif dan signifikanterhadapKualitas produk,Perilaku konsumen,Media Sosial Instagram terhadap minat beli konsumen di Klinik Natasha Skincare adalah secara bersama sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 010/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Perilaku Konsumen, Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 02:58 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 02:58 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/185 |
Actions (login required)
View Item |