UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR EKA BUMI ARTHA CABANG BANDAR JAYA

OKTAVIANI, SARI NUR (2022) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR EKA BUMI ARTHA CABANG BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover1.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Metodelogi Penelitian.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V Kesimpulan dan Saran.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (84kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini berjudul Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Eka Bumi Artha Cabang Bandar Jaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya peningkatan kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Eka Bumi Artha Cabang Bandar Jaya dan apa saja hambatan customer service dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada PT. BPR Eka Bumi Artha Cabang Bandar Jaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder dengan teknik pengumpulan data secara obsevasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang diolah adalah dari hasil wawancara dilapangan yaitu wawancara dengan karyawan dan nasabah PT. BPR Eka Bumi Artha Cabang Bandar Jaya. Analisis data yang diperoleh adalah mencari dan menyusun secara sistematis data dari hasil wawancara, catatan, lapangan dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 006/2022/S1 Perbankan
Uncontrolled Keywords: ualitas Pelayanan, Customer Service, Kepuasan Nasabah
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 06 Dec 2022 03:58
Last Modified: 06 Dec 2022 03:58
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1775

Actions (login required)

View Item View Item