OKTAVIANI, SARI NUR (2022) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR EKA BUMI ARTHA CABANG BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
Cover1.pdf Download (681kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III Metodelogi Penelitian.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V Kesimpulan dan Saran.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Eka Bumi Artha Cabang Bandar Jaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya peningkatan kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Eka Bumi Artha Cabang Bandar Jaya dan apa saja hambatan customer service dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada PT. BPR Eka Bumi Artha Cabang Bandar Jaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder dengan teknik pengumpulan data secara obsevasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang diolah adalah dari hasil wawancara dilapangan yaitu wawancara dengan karyawan dan nasabah PT. BPR Eka Bumi Artha Cabang Bandar Jaya. Analisis data yang diperoleh adalah mencari dan menyusun secara sistematis data dari hasil wawancara, catatan, lapangan dan dokumentasi.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 006/2022/S1 Perbankan |
Uncontrolled Keywords: | ualitas Pelayanan, Customer Service, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 03:58 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 03:58 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1775 |
Actions (login required)
View Item |