KAJIAN KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Kcp Metro)

PUTRI, DHEA TRISIYANA (2022) KAJIAN KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Kcp Metro). Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER TUGAS AKHIR ok.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjawab pengaruh yang signifikan secara simultan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yaitu penelitian yang bertumpu pada data-data dilapangan. Adapun sifat penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan metode wawancara dan dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan nasabah dan karyawan Bank Muamalat Cabang Metro. Sedangkan dokumentasi dilakukan dengan mendokumentasikan dokumen dan literatur yang berkaitan dengan materi penelitian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 004/2022/D3 Perbankan
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 06 Dec 2022 03:21
Last Modified: 06 Dec 2022 03:21
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1772

Actions (login required)

View Item View Item