PUTRI, DHEA TRISIYANA (2022) KAJIAN KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Kcp Metro). Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
COVER TUGAS AKHIR ok.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjawab pengaruh yang signifikan secara simultan antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yaitu penelitian yang bertumpu pada data-data dilapangan. Adapun sifat penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan metode wawancara dan dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan nasabah dan karyawan Bank Muamalat Cabang Metro. Sedangkan dokumentasi dilakukan dengan mendokumentasikan dokumen dan literatur yang berkaitan dengan materi penelitian.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 004/2022/D3 Perbankan |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 03:21 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 03:21 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1772 |
Actions (login required)
View Item |