STUDI PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN (PENERIMA BANTUAN SOSIAL PANGAN PROGRAM SEMBAKO) E-WARONG KUBE DI KECAMATAN METRO PUSAT (DALAM RANGKA PENINGKATAN KINERJA DINAS SOSIAL KOTA METRO) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS

RATNAWATI, NANIK (2022) STUDI PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN (PENERIMA BANTUAN SOSIAL PANGAN PROGRAM SEMBAKO) E-WARONG KUBE DI KECAMATAN METRO PUSAT (DALAM RANGKA PENINGKATAN KINERJA DINAS SOSIAL KOTA METRO) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (634kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Masalah kemiskinan merupakan masalah sosial yang senantiasa relevan untuk dikaji terus menerus. Ini bukan saja karena masalah kemiskinan telah ada sejak lama, melainkan pula karena masalah ini masih hadir di tengah-tengah kita dan bahkan kini gejalanya semakin meningkat sejalan dengan krisis multidimensional yang masih dihadapi oleh bangsa Indonesia. Untuk mengukur kemiskinan, BPS menggunakan konsep kemampuan memenuhi kebutuhan dasar (basic needs approach). Pemerintah memberikan program perlindungan sosial masyarakat miskin akan pangan dalam bentuk bantuan sosial pangan program sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 28/2022/S2 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan, Pelayanan E-Warong Kube, Importance Performance Analysis
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 06:44
Last Modified: 28 Nov 2022 06:44
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1704

Actions (login required)

View Item View Item