RATNAWATI, NANIK (2022) STUDI PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN (PENERIMA BANTUAN SOSIAL PANGAN PROGRAM SEMBAKO) E-WARONG KUBE DI KECAMATAN METRO PUSAT (DALAM RANGKA PENINGKATAN KINERJA DINAS SOSIAL KOTA METRO) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (634kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (296kB) | Preview |
Abstract
Masalah kemiskinan merupakan masalah sosial yang senantiasa relevan untuk dikaji terus menerus. Ini bukan saja karena masalah kemiskinan telah ada sejak lama, melainkan pula karena masalah ini masih hadir di tengah-tengah kita dan bahkan kini gejalanya semakin meningkat sejalan dengan krisis multidimensional yang masih dihadapi oleh bangsa Indonesia. Untuk mengukur kemiskinan, BPS menggunakan konsep kemampuan memenuhi kebutuhan dasar (basic needs approach). Pemerintah memberikan program perlindungan sosial masyarakat miskin akan pangan dalam bentuk bantuan sosial pangan program sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 28/2022/S2 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, Pelayanan E-Warong Kube, Importance Performance Analysis |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 28 Nov 2022 06:44 |
Last Modified: | 28 Nov 2022 06:44 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1704 |
Actions (login required)
View Item |