PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADAPT INDOMETRO SURYA ANDOLA KOTA METRO

Mustofa, Roni (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADAPT INDOMETRO SURYA ANDOLA KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Upaya yang harus dapat dilakukan perusahaan agar dapat sukses dalam persaingan adalah berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Upaya agar dapat merebut hati pelanggan salah satunya dengan peningkatan kualitas pelayanan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan Pelanggan PT. Indometro Surya Andola Kota Metro. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan objekpenelitian adalah kualitas pelayanandan kepuasan Pelanggan. Populasi penelitian adalah pelanggan PT. Indometro Surya Andola Kota Metrodengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 96responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan analisa kualitas data dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian Kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, kesigapan, emphaty, jaminan dan kepastian baik secara parsial maupun secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.maka disarankan kepada perusahaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan mengingat hal tersebut memberikan pengaruh yang sighnifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 046/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: bukti fisik, keandalan, kesigapan, empathy, jaminan dan kepastian, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Librarian
Date Deposited: 10 Nov 2020 03:15
Last Modified: 10 Nov 2020 03:15
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/168

Actions (login required)

View Item View Item