PENGARUH KREATIVITAS DAN PROFESIONALISME KERJA GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SD NEGERI 02 BLAMBANGAN UMPU WAY KANAN LAMPUNG

SUPRIHATIN, CURLENIUS TENTREM (2022) PENGARUH KREATIVITAS DAN PROFESIONALISME KERJA GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SD NEGERI 02 BLAMBANGAN UMPU WAY KANAN LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (476kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Pada dasarnya guru adalah sebagai salah satu komponen dalam kegiatan belajar mengajar (KBM), harus memiliki kreativitas dan profesinalisme dalam mengajar karena memiliki posisi yang sangat menentukan keberhasilan pembelajaran, karena fungsi utama guru adalah untuk merangsang, mengelola, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran. Masalah yang dihadapi guru baik pemula maupun yang sudah berpengalaman ialah meningkatkan hasil belajar.hasil belajar adalah hasil yang dicapai oleh siswa yang telah mengikuti proses belajar mengajar sesuai dengan tujuan pendidikan. Hal ini menuntut adanya kereativitas dan profesionalisme kerja guru yang bertugas merencanakan dan melaksanakan serta menilai hasil pembelajaran, sehingga dengfan adanya kreativitas dan profesionalisme kerja guru dapat meningkatkan hasil belajar siswa.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 03/2022/S2 Manajemen Pendidikan
Uncontrolled Keywords: Kreativitas, Profesinalisme Kerja Guru, dan hasil belajar Siswa.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Administrasi Pendidikan
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 24 Nov 2022 06:26
Last Modified: 24 Nov 2022 06:26
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1677

Actions (login required)

View Item View Item