Hernanda, Reza (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ALFAZZA PASAR CENDRAWASIH KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (150kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam meneliti ini ialah secara parsial dan bersamaan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kemasan terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian menggunakan kuantitatif.sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 40 responden pelanggan yang sering melakukan transaksi pembelian. Teknik sampling memakai purposive sampling. Alat analisis menggunakan multi regresi ganda dengan keputusan uji parsial t, simultan f dan kooefisien determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa Keputusan pembelian merupakan suatu pendekatan dan penyelesaian masalah pada kegiatan manusia untuk membeli suatu barang dan jasa dalam memenuhi keinginan dan kebutuhannya, diantaranya: 1) perhatian (Attention), 2) Ketertarikan (Interest), 3) berniat (Desire), 4) aksi beli (action), 5) Tahapan dari hal tersebut yang dapat menimbulkan persepsi harga serta bentuk measan yang baik, sehingga dapat memberikan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 048/Manajemen/2022 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kemasan, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Khusnul Nisa A |
Date Deposited: | 24 Nov 2022 02:34 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 02:34 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1653 |
Actions (login required)
View Item |