PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP BELANJA PRODUK ONLINE

Aprilia, Ratna (2020) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP BELANJA PRODUK ONLINE. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian yang peneliti lakukan adalah 1) untuk mengetahui pengaruh orientasi belanja terhadap belanja produk online. 2) Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan online terhadap belanja produk online. 3) Untuk mengetahui pengaruh pengalaman pembelian terhadap belanja produk online. 4) Untuk mengetahui pengaruh orientasi belanja, kepercayaan online dan pengalaman pembelian terhadap belanja produk online. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Manajemen 2016 di Universitas Muhammadiyah Metro. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 118 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan persamaan regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t, dan uji f. Hasil penelitian untuk persamaan regresi linier berganda diperoleh Y = 50,706 + 0,190 X 1 + 0,174 X 2 + 0,236 X 3 . Berdasarkan hasil uji t, hipotesis Ho diterima dan hipotesis Ha ditolak dimana t hitung > t tabel . Maka secara parsial kepercayaan online (X2), dan pengalaman pembelian (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap berbelanja online (Y). Hasil uji simultan menunjukkan bahwa orientasi belanja (X1), kepercayaan online (X2), dan pengalaman pembelian (X3) secara bersama-sama berpengaruh positif secara signifikan terhadap belanja online (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 029/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: orientasi belanja, kepercayaan online, pengalaman pembelian, belanja produk online
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 09 Nov 2020 04:10
Last Modified: 09 Nov 2020 06:04
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/158

Actions (login required)

View Item View Item