ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MS GLOW DAN CUSTOMER EXPERIENCE GUNA MENINGKATKAN BRAND TRUST (STUDI KASUS: SKINCARE ARAA)

Larasati, Ananda (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MS GLOW DAN CUSTOMER EXPERIENCE GUNA MENINGKATKAN BRAND TRUST (STUDI KASUS: SKINCARE ARAA). Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (71kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagimana dampak strategi komunikasi pemasaran dan customer experience terhadap brand trust produk MS Glow pada usaha Skincare Araa. (1) strategi komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan brand trust produk MS Glow pada usaha Skincare Araa. (2) customer experience dalam upaya meningkatkan brand trust produk MS Glow pada usaha Skincare Araa. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang merupakan metode pengumpulan data terperinci dari data yang bermakna. Objek penilitian adalah usaha Skincare Araa. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara mereduksi data, mendisplay data dan memaparkan tentang permasalahan strategi komunikasi pemasaran dan customer experience terhadap brand trust produk MS Glow pada usaha Skincare Araa. Hasil penelitian ini adalah (1) Strategi komunikasi pemasaran berdampak sangat besar terhadap penjualan serta kepercayaan terhadap suatu merek khususnya produk kecantikan kulit, dengan adanya strategi komunikasi pemasaran yang baik akan memberikan nilai jual lebih terhadap produk yang dipasarkan. (2) Customer experience berpengaruh pada brand trust suatu produk. Hal ini terjadi karena pengalaman negative terhadap suatu produk akan berakibat pada beralihnya customer pada produk lain yang sudah dipastikan aman dan juga mengantongi izin edar dari pihak-pihak terkait, khususnya produk skincare ini mempunyai efek jangka panjang dan merupakan salah satu asset bagi para perempuan dimasa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 003/D III Akuntansi/2022
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Customer experience, brand trust
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Akuntansi
Depositing User: Khusnul Nisa A
Date Deposited: 14 Nov 2022 07:23
Last Modified: 14 Nov 2022 07:23
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1579

Actions (login required)

View Item View Item