ANALISIS INDEKS KEPUASAN WAJIB PAJAK DAERAH TERHADAP PELAYANAN PAJAK PADA KANTOR BADAN PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA) KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

WINARTI, INDUN (2022) ANALISIS INDEKS KEPUASAN WAJIB PAJAK DAERAH TERHADAP PELAYANAN PAJAK PADA KANTOR BADAN PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA) KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (959kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (319kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Berdasarkan Tugas dan Fungsi Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Lampung Tengah dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah di bidang pendapatan daerah, maka BAPENDA menjadi salah satu perangkat daerah yang menyelenggarakan pelayanan publik di bidang pendapatan daerah. Evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik perlu dilakukan untuk peningkatan pelayanan publik secara berkelanjutan. Kewajiban yang dibebankan kepada wajib pajak sebagai stakeholder pelayanan publik bidang perpajakan selayaknya harus diimbangi dengan pelayanan yang baik. Pembinaan kepada wajib pajak selain melalui peningkatan kesadaran membayar pajak juga melalui pelaksanaan pelayanan publik yang baik yang dapat memberikan kepuasan kepada iwajib ipajak. I

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 33/2022/S2 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Pajak daerah, kualitas pelayanan, kepuasan wajib pajak daerah, pelayanan publik
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 14 Nov 2022 03:16
Last Modified: 14 Nov 2022 03:16
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1558

Actions (login required)

View Item View Item