WINARTI, INDUN (2022) ANALISIS INDEKS KEPUASAN WAJIB PAJAK DAERAH TERHADAP PELAYANAN PAJAK PADA KANTOR BADAN PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA) KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (959kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
DAPUS.pdf Download (319kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan Tugas dan Fungsi Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Lampung Tengah dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah di bidang pendapatan daerah, maka BAPENDA menjadi salah satu perangkat daerah yang menyelenggarakan pelayanan publik di bidang pendapatan daerah. Evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik perlu dilakukan untuk peningkatan pelayanan publik secara berkelanjutan. Kewajiban yang dibebankan kepada wajib pajak sebagai stakeholder pelayanan publik bidang perpajakan selayaknya harus diimbangi dengan pelayanan yang baik. Pembinaan kepada wajib pajak selain melalui peningkatan kesadaran membayar pajak juga melalui pelaksanaan pelayanan publik yang baik yang dapat memberikan kepuasan kepada iwajib ipajak. I
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 33/2022/S2 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Pajak daerah, kualitas pelayanan, kepuasan wajib pajak daerah, pelayanan publik |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 14 Nov 2022 03:16 |
Last Modified: | 14 Nov 2022 03:16 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1558 |
Actions (login required)
View Item |