ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KECAMATAN PUBIAN KABUPATEN LAMPUNG TENGAH (STUDI KASUS DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP-EL))

RAKHMAN, ADI (2022) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KECAMATAN PUBIAN KABUPATEN LAMPUNG TENGAH (STUDI KASUS DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP-EL)). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Kualitas pelayanan publik sangat ditentukan oleh pemerintah/lembaga yang memberikan pelayanan (provider), bukan ditentukan secara bersama-sama. Kualitas layanan dibatasi hanya merupakan bagian dari strategi bisnis. Dalam melayani masyarakat, pemerintah kota juga tidak terlepas dari permasalahan yang berkenaan dengan kondisi pelayanan yang relatif belum memuaskan. Hal ini terutama berkaitan dengan baik buruknya sumber daya aparatur pemerintah yang professional. Keluhan yang sering terdengar dari masyarakat adalah pelayanan yang kurang bersahabat/ramah, lambannya proses pembuatan KTP dan KK yang sering kali melewati batas target waktu pelayanan yang ditetapkan, yaitu melebihi 5 hari bahkan berminggu-minggu.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 32/2022/S2 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Masyarakat, Pelayanan Publik
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 14 Nov 2022 03:01
Last Modified: 14 Nov 2022 03:01
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1554

Actions (login required)

View Item View Item