RAKHMAN, ADI (2022) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KECAMATAN PUBIAN KABUPATEN LAMPUNG TENGAH (STUDI KASUS DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP-EL)). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Kualitas pelayanan publik sangat ditentukan oleh pemerintah/lembaga yang memberikan pelayanan (provider), bukan ditentukan secara bersama-sama. Kualitas layanan dibatasi hanya merupakan bagian dari strategi bisnis. Dalam melayani masyarakat, pemerintah kota juga tidak terlepas dari permasalahan yang berkenaan dengan kondisi pelayanan yang relatif belum memuaskan. Hal ini terutama berkaitan dengan baik buruknya sumber daya aparatur pemerintah yang professional. Keluhan yang sering terdengar dari masyarakat adalah pelayanan yang kurang bersahabat/ramah, lambannya proses pembuatan KTP dan KK yang sering kali melewati batas target waktu pelayanan yang ditetapkan, yaitu melebihi 5 hari bahkan berminggu-minggu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | 32/2022/S2 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Masyarakat, Pelayanan Publik |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 14 Nov 2022 03:01 |
Last Modified: | 14 Nov 2022 03:01 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1554 |
Actions (login required)
View Item |