Ningtias, Veratama Setya (2020) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT NASA DENGAN METODE QSPM DIKABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Pada PT NASA Dengan Metode QSPM Dikabupaten Lampung Selatan. Jenis penelitian yaitu penelitian Kuantitatif, dengan mengetahui data yang bersifat kuantitatif. Dalam penelitian ini adalah seluruh jajaran yang bekerjsama diNasa atau bisa juga dianggap reseller seluruh Lampung yang bergabung di Distributor Lampung Selatan. Pengumpulan data dengan menyebar kuesioner dan menggunakan wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Matriks IFE, Matrik EFE , Matriks IE dan SWOT dan langkah terakhir dengan QSPM. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial itu sangat efektif dengan membuat Market Place untuk strategi penjualan diera teknologi sekarang yang dilakukan Distributor NASA Lampung Selatan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 077/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Melalui Media Sosial Dengan Metode QSPM Dikabupaten Lampung Selatan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 05 Nov 2020 06:08 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 06:08 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/152 |
Actions (login required)
View Item |