PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TOKO MUHAMMADIYAH BISNIS CENTER (MBC) KOTA METRO

KURNIA, DEWI (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TOKO MUHAMMADIYAH BISNIS CENTER (MBC) KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Tujuan riset ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh secara parsial produk terhadap keputusan pembelian, 2) harga terhadap keputusan pembelian, 3) promosi terhadap keputusan pembelian, 4) lokasi terhadap keputusan pembelian, 5) secara simultan terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian ini dengan metode kuantitatif. Dengan jumlah populasi sebanyak 14.155 responden selama 30 hari, sedangkan perhitungan sampel diketemukan 100 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode pengambilan data memakai angket kuesioner dengan cara membagkan dengan konsumen yang sering melakukan transaksi di toko Muhammadiyah Bisnis Center Kota Metro. Dan alat analisis menggunakan uji validitas, reliabilitas dan hasil regresi berganda dengan keputusan memakai uji parsial (t), uji secara bersama-sama dan koefisien determinasi. Hasil analisis menyimpulkan bahwa Keputusan pembelian dapat dipahami dengan perilaku konsumen serta bagaimana konsumen membuat keputusan pembelian maka pengkombinasian unsur-unsur bauran eceran (Retailing mix) produk, harga, promosi, dan lokasi yang tepat oleh pengecer diharapkan akan dapat menarik pasar sasaran melalui pembelian oleh konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 36/2022/S1 Manajemen
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi, lokasi, dan keputusan pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 10 Nov 2022 07:14
Last Modified: 10 Nov 2022 07:14
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1515

Actions (login required)

View Item View Item