Maulina, Elda Ernanda (2020) ANALISIS HARAPAN DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS KARTU INDOSAT OOREDOO PADA MASYARAKAT DESA GONDANG REJO KECAMATAN PEKALONGAN LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (189kB) | Preview |
Abstract
Persaingan yang ketat dalam industri telekomunikasi seluler, khususnya produk prabayar 4G LTE menyebabkan operator berlomba adu strategi untuk merebut hati pelanggan, tidak hanya melakukan penetrasi pasar tetapi juga meningkatkan layanan dalam hal: luasnya jaringan, kualitas jaringan, inovasi produk, pelayanana pelanggan dan tarif kompetetif. Hal ini akan memberikan harapan kepada pelanggan, namun apa yang diterima belum tentu sesuai dengan harapan. Sebagian dari masyarakat Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan adalah pengguna kartu Indosat Ooredoo, yang mempunyai harpan terhadap kualitas kartu indosat. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah ada gap antara harapan dan kinerja pelanggan terhadap kualitas kartu Indosat Ooredoo pada masyarakat Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan Lampung Timur. Penulis menarik hipotesis bahwa ada gap antara harapan dan kinerja pelanggan terhadap kualitas kartu Indosat Ooredoo pada masyarakat Desa Gondang Rejo, serta harapan melebihi kinerja. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analasis gap/kuadran. Data yang digunakan adalah data kuisioner dan data dokumentasi. Penelitian mengunakan 44 orang responden sebagai sempel. Penelitian ini didukung oleh teori produk, kualitas kualitas, teori gap, teori harapan, teori kinerja, uraian teoritis dan jurnal tentang harapan dan kinerja. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara keseluruhan untuk kualitas kartu Indosat Ooredoo, ,Masih terdapat gap antara harapan dan kinerja terhadap kualitas kartu Indosat Ooredoo.Tingkat kepuasan konsumen relatif lebih tinggi terhadap kartu Indosat namun kinerja masih banyak yang tidak sesuai harapan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 074/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Harapan, Kinerja, Kualitas Produk, Analisis Gap |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 04 Nov 2020 04:17 |
Last Modified: | 04 Nov 2020 04:17 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/151 |
Actions (login required)
View Item |