PENGARUH LAYANAN INFORMASI MENGGUNAKAN MEDIA POSTER TERHADAP PERENCANAAN KARIER PESERTA DIDIK SMP NEGERI 2 PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR TAHUN PELAJARAN 2021/2022

ARIFKHI, NISWATUL MUNABILLA (2022) PENGARUH LAYANAN INFORMASI MENGGUNAKAN MEDIA POSTER TERHADAP PERENCANAAN KARIER PESERTA DIDIK SMP NEGERI 2 PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (68kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini berawal dari adanya masalah perencaaan karier peserta didik kelas VIII SMP Negeri 2 Purbolinggo Lampung Timur serta guru masih belum maksimal memberikan informasi karier kepada peserta didik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan informasi menggunakan media poster terhadap perencanaan karier peserta didik SMP Negeri 2 Purbolinggo Lampung Timur. Rumusan masalah yaitu apakah terdapat pengaruh layanan informasi menggunakan media poster terhadap perencanaan karier peserta didik SMP Negeri 2 Purbolinggo Lampung Timur?. Meteode penelitan yang digunakan yaitu eksperimen, sampel penelitian adalah peserta didik kelas VIII SMP Negeri 2 Purbolinggo Lampung Timur. Teknik pengumpullan data menggunakan skala likert, dan data dianalisis menggunakan uji statistik komparasi.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 29/2022/S1 Bimbingan Konseling
Uncontrolled Keywords: Layanan Informasi, Poster, perencanaan karier
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Bimbingan dan Konseling
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Bimbingan Konseling
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 10 Nov 2022 02:53
Last Modified: 10 Nov 2022 02:53
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1469

Actions (login required)

View Item View Item