Aprilia, Ratna (2020) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP BELANJA PRODUK ONLINE. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (232kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian yang peneliti lakukan adalah 1) untuk mengetahui pengaruh orientasi belanja terhadap belanja produk online. 2) Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan online terhadap belanja produk online. 3) Untuk mengetahui pengaruh pengalaman pembelian terhadap belanja produk online. 4) Untuk mengetahui pengaruh orientasi belanja, kepercayaan online dan pengalaman pembelian terhadap belanja produk online. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Manajemen 2016 di Universitas Muhammadiyah Metro. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 118 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan persamaan regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t, dan uji f. Hasil penelitian untuk persamaan regresi linier berganda diperoleh Y = 50,706 + 0,190 X1 + 0,174 X2 + 0,236 X3. Berdasarkan hasil uji t, hipotesis Ho diterima dan hipotesis Ha ditolak dimana thitung > ttabel. Maka secara parsial kepercayaan online (X2), dan pengalaman pembelian (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap berbelanja online (Y). Hasil uji simultan menunjukkan bahwa orientasi belanja (X1), kepercayaan online (X2), dan pengalaman pembelian (X3) secara bersama-sama berpengaruh positif secara signifikan terhadap belanja online (Y).
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 029/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, Pengalaman Pembelian, Belanja Produk Online |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 02 Nov 2020 06:30 |
Last Modified: | 02 Nov 2020 06:30 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/144 |
Actions (login required)
View Item |