Agustina, Renny (2020) PENGARUH BIAYA ENDORSEMENT TERHADAP OMZET PENJUALAN USAHA ONLINE SHOP DI HARUMA HANI COLLECTION KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (437kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penggunaan endorsement terhadap omzet penjualan usaha Online Shop Haruma Hani Collection di Kota Metro. Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif atau penelitian verifikatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey. Data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari pihak Toko dan Online Shop Haruma Hani Collection Kota Metro berupa data jumlah biaya yang dikeluarkan untuk endorsement dan omzet yang telah dicapai. Untuk menguji kebenaran suatu hipotesis digunakan pendekatan uji signifikan menggunakan analisis regresi linier dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan Endorsement memberikan pengaruh signifikan terhadap omzet penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa variasi perubahan yang terjadi pada endorsement memberikan perubahan terhadap omzet penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 111/mANAJEMEN/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Endorsement, Omset Penjualan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 27 Oct 2020 02:49 |
Last Modified: | 27 Oct 2020 02:49 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/135 |
Actions (login required)
View Item |