PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KANTOR TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KECAMATAN PUNGGUR KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

Kurniawan, M. Sobri (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KANTOR TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KECAMATAN PUNGGUR KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (63kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara empiris : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Pengaruh Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Responden dalam penelitian ini sebanyak 58 orang yang mengurus Kartu Keluarga, KTP dan dokumen lainnya di Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Hasil penelitian membuktikan bahwa Ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.Ada Pengaruh Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.Ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Besarnya Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah adalah 49,4%, sedangkan sisanya sebesar 50,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar model yang dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 027/Pasca Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas kantor, Kepuasan Masyarakat
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 31 Oct 2022 03:18
Last Modified: 31 Oct 2022 03:18
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1347

Actions (login required)

View Item View Item