Kurniawan, M. Sobri (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KANTOR TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KECAMATAN PUNGGUR KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
1. COVER.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (63kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara empiris : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Pengaruh Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Responden dalam penelitian ini sebanyak 58 orang yang mengurus Kartu Keluarga, KTP dan dokumen lainnya di Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Hasil penelitian membuktikan bahwa Ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.Ada Pengaruh Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.Ada Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah. Besarnya Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Kantor Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah adalah 49,4%, sedangkan sisanya sebesar 50,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar model yang dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 027/Pasca Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas kantor, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 31 Oct 2022 03:18 |
Last Modified: | 31 Oct 2022 03:18 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1347 |
Actions (login required)
View Item |