Pratama, Sawung Yuda (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, ADVERTISING, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN GOPAY STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UM METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Other
COVER.PDF Download (894kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Penelitian difokuskan pada: Pengaruh Brand Image, Advertising dan Kepuasan Konsumen terhadap loyalitas penggunaan Gopay studi kasus pada Mahasiswa FEB UM Metro. Perumusan masalah adalah adakah Pengaruh Brand Image, Advertising dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas penggunaan Gopay. Tujuan yang hendak dicapai oleh peneliti adalah untuk mengetahui adanya pengaruhBrand Image, Advertising dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas penggunaan Gopay studi kasus pada Mahasiswa FEB UM Metro. Metode yang digunakan deskriptif kuantitatif dan kualitatif, dengan populasi mahasiswa FEB angkatan 2017 berjumlah 310 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan sampel berdasarkan rumus slovin sehingga dalam penelitian adalah 100 reponden. Hasil dari penelitian ini disimpulkanberdasarkan perhitungan uji regresi linier berganda bahwa variablebrand image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas penggunaan Gopay, variabelAdvertising (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas penggunaan Gopay, Variabel Kepuasan Konsumen (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas penggunaan Gopay. Dan Berdasarkan uji f variabel Brand Image, Advertising dan Kepuasan Konsumen secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas penggunaan Gopay. Adanya hubungan yang positif dan signifikan antara variable bebas terhadap variable terikat, artinya apabila variabel bebas mengalami peningkatan maka variabel terikat juga mengalami peningkatan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 061/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Advertising, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 02 Nov 2020 03:17 |
Last Modified: | 02 Nov 2020 03:17 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/133 |
Actions (login required)
View Item |