PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KURSUS VIA COURSE KOTA METRO

Ritalia, Ritalia (2021) PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KURSUS VIA COURSE KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (765kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (49kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Berdasarkan hasil pra survey, yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah masih terdapat pelayanan yang tidak sesuai dengan harapan pelayanan sehingga membuat kualitas jasa yang dihasilkan menjadi rendah dan tidak memuaskan pelayanan. Sehubungan dengan permasalahan tersebut maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah “apakah terdapat pengaruh tingkat kepuasan pelayanan terhadap kualitas jasa Lembaga Pendidikan dan Kursus Via Course Kota Metro?”. Berdasarkan rumusan masalah yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kepuasan pelayanan terhadap kualitas jasa Lembaga Pendidikan dan Kursus Via Course Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 124/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa, Kepuasan Jasa
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 28 Mar 2022 03:18
Last Modified: 28 Mar 2022 03:18
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1316

Actions (login required)

View Item View Item