Ritalia, Ritalia (2021) PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KURSUS VIA COURSE KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (765kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (49kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan hasil pra survey, yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah masih terdapat pelayanan yang tidak sesuai dengan harapan pelayanan sehingga membuat kualitas jasa yang dihasilkan menjadi rendah dan tidak memuaskan pelayanan. Sehubungan dengan permasalahan tersebut maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah “apakah terdapat pengaruh tingkat kepuasan pelayanan terhadap kualitas jasa Lembaga Pendidikan dan Kursus Via Course Kota Metro?”. Berdasarkan rumusan masalah yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kepuasan pelayanan terhadap kualitas jasa Lembaga Pendidikan dan Kursus Via Course Kota Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 124/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa, Kepuasan Jasa |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 28 Mar 2022 03:18 |
Last Modified: | 28 Mar 2022 03:18 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1316 |
Actions (login required)
View Item |