Mursid, Fadilah Pratama (2021) PENGARUH LABELISASI HALAL, LABEL BPOM DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (426kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1)Untuk mengetahui pengaruh Labelisasi halal terhadap keputusan pembelian. 2)Untuk mengetahui pengaruh Label BPOM terhadap keputusan pembelian 3)Untuk mengetahui pengaruh Religiusitas terhadap keputusan pembelian.4)Untuk mengetahui pengaruh Labelisasi Halal, Label BPOM dan Religiusitas secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. . Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 82 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 016/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Labelisasi Halal, Label BPOM dan Religiusitas dan keputusan pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 24 Mar 2022 07:52 |
Last Modified: | 24 Mar 2022 07:52 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1308 |
Actions (login required)
View Item |