Febriyana, Della (2020) ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA J&T EXPRESS KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (8MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (112kB) | Preview |
Abstract
Peran utama dari penyedia jasa pengiriman barang adalah sebagai sarana transportasi”barang,baik”dalam”jarak”dekat”(Dalam”kota)”maupun”jarak”jauh (Luar”kota).”Kualitas”pelayanan”jasa”pengiriman”barang”yang”di berikan”sangat erat”kaitanya”dengan”kepuasan”yang”di”rasakan”pelanggan.”Semkin”baik”kualita s”jasa”pelayanan”pengiriman”barang”maka”semakin”tinggi”kepuasan”yang”di rasakan”pelanggan,”sehingga dapet memberikan”dorongan”kepada”pelanggan” untuk”menjalinikatan”yang”kuat”dengan”perusahaan.”Tujuan dari”penelitian”ini” adalah”Untuk”mengetahui”danMenganalisis antara harapan dan kinerja karyawan’terhadap”Kualitas”pelayanan”pada”jasa”pengiriman”barang”J&T” Express”Metro,ditinjau”dari”dimenensi”kehandalan”(reliability),”dayatanggap” (responsiveness”), jaminan”(assurance”), empati”(empathy”),dan”benda’berwujud (tangibles’). Dalam penelitian”ini”menggunakan data primer dan data sekunder, metode penelitian yang digunakan adalah convinience sampling dengan”jumlah” sampel”sebanyak”85responden”. Teknik analisis”data”yang”digunakan”yaitu uji”validitas, uji”reliabilitas, uji”normalitas, uji”linieritas dan”uji”homogenitas. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis gap kuadran. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis gap kuadran diperoleh bahwa terdapat kesenjangan (gap) antara harapan dan”kinerja karyawan”terhadapkualitaspelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 060/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Harapan, Kinerja”Karyawan, Kualitas”Pelayanan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 26 Oct 2020 03:25 |
Last Modified: | 26 Oct 2020 03:25 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/129 |
Actions (login required)
View Item |