Kartika, Puspita Chandra (2020) Pengaruh Orientasi Pelanggan dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Other
COVER.PDF Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui apakah orientasi pelanggan dan inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 19 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah : 1). Variabel Orientasi Pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro. 2). Variabel Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 065/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Orientasi Pelanggan, Inovasi Produk dan Kinerja Pemasaran |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 04:14 |
Last Modified: | 22 Oct 2020 04:14 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/122 |
Actions (login required)
View Item |