Pengaruh Orientasi Pelanggan dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro

Kartika, Puspita Chandra (2020) Pengaruh Orientasi Pelanggan dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Other
COVER.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui apakah orientasi pelanggan dan inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 19 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah : 1). Variabel Orientasi Pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro. 2). Variabel Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PD Mawaddah Umulyatama di Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 065/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pelanggan, Inovasi Produk dan Kinerja Pemasaran
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 22 Oct 2020 04:14
Last Modified: 22 Oct 2020 04:14
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/122

Actions (login required)

View Item View Item