Rukmana, Heppy (2020) Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Layanan Go-Food Terhadap Keputusan Pembelian Pada Papaben Donuts & Coffe. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (95kB) | Preview |
Abstract
Pada era globalisasi yang membuat segala sesuatu berjalan secara cepat dan berubah menuntut perubahan dalam berbagai bidang. Selain faktor-faktor utama seperti lokasi dan kualitas produk faktor teknologi sekarang juga memengaruhi keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Layanan Go-Food Terhadap Keputusan Pembelian Pada Papaben Donuts & Coffe. Metode penelitian yang digunakan addalah deskriptif kuantitatif untuk mengumpulkan data di lapangan dengan mengambil sampel dari suatu populasi sebanyak 50 responden pada konsumen Papaben Donuts & Coffe. Uji persyaratan analisis menggunakan uji normalitas, uji linearitas dan uji homogenitas. Pengujian model analisis koefisien determinasi (R ). Dan menggunakan uji hipotesis statistik. Berdasarkan hasil penelitian dengan analisis linier berganda dengan uji t diperoleh lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe, sedangkan layanan go-food tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe. Dari uji F diperoleh variabel lokasi, kualitas produk dan layanan go-food secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Papaben Donuts & Coffe.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 068/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Kualitas Produk, Layanan Go-Food, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 03:43 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 03:43 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/116 |
Actions (login required)
View Item |