Pengaruh bauran pemasaran Terhadap volume penjualan produk semen di PT SWADAYA SENTOSA KARYA PRIMA DIKOTA BANDAR LAMPUNG

Andriadi, Andriadi (2019) Pengaruh bauran pemasaran Terhadap volume penjualan produk semen di PT SWADAYA SENTOSA KARYA PRIMA DIKOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III .pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Persaingan yang semakin ketat mengharuskan setiap perusahaan untuk menerapkan strategi bauran pemasaran yang dapat mempertahankan dan mengembangkan perusahaannya. Manajemen pemasaran harus mampu menciptakan suatu pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan dan pada saat yang bersamaan dapat pula bersaing secara efektif. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran yaitu Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi terhadap volume penjualan produk semen pada PT. Swadaya Sentosa Karya Prima Dikota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan data time series selama 3 tahun.untuk pengujian hipotesis menggunakan uji F, uji t, dengan menggunakan software SPSS 24for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran dalam hal ini variabel produk, distribusi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk semen. Karena itu perusahaan harus bisa mengembangkan strategi dari segi harga. Harga harus bisa lebih ditingkatkan lagi agar volume penjualan produk semen bertambah pada PT. Swadaya Sentosa Karya Prima Dikota Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Andriadi, Andriadinim16610063UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorBaskoro, Erynidn0202125701UNSPECIFIED
Thesis advisorSuryadi, Suryadinidn0229115901UNSPECIFIED
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0220076001UNSPECIFIED
Additional Information: 113/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Volume Penjualan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 20 Oct 2020 03:50
Last Modified: 20 Oct 2020 03:50
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item View Item