PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA BANK JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG PEMBANTU BANDAR JAYA

ANGGRAINI, WINDI (2021) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA BANK JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG PEMBANTU BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja peranan customer service pada Bank Jawa Barat Dan Banten Kantor Cabang Pembantu Bandar Jaya dan mengetahui bagaimana peranan peranan customer service dalam meningkatkan kualitas pelayanan nasabah pada Bank Jawa Barat Dan Banten Kantor Cabang Pembantu Bandar Jaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif dengan menggunakan teknik wawancara langsung dan menyebarkan kuesioner kepada nasabah Bank Jawa Barat Dan Banten Kantor Cabang Pembantu Bandar Jaya. Berdasarkan dari hasil penelitian dengan menggunakan metode wawancara bahwa peranan customer service dalam meningkatkan kualitas pelayanan nasabah sangatlah baik, hal ini ditunjukkan dengan hasil wawancara dan penyebaran angket kuesioner yang telah dilakukan yaitu mayoritas nasabah merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh customer service pada Bank Jawa Barat Dan Banten Kantor Cabang Pembantu Bandar Jaya. Dengan begitu kualitas pelayanan customer service yang sudah baik dapat ditingkatkan lagi agar nasabah tetap puas.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
ANGGRAINI, WINDINIM18650008UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorAli, Karnilanidn0204068502UNSPECIFIED
Thesis advisorimantoro, jatinidn0230018302UNSPECIFIED
Thesis advisorsuryadi, suryadinidn0229115901UNSPECIFIED
Additional Information: 008/PERBANKAN/2021
Uncontrolled Keywords: Peranan Customer Service, Pelayanan Prima, Kualitas Pelayanan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 27 Jan 2022 03:17
Last Modified: 27 Jan 2022 03:17
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1002

Actions (login required)

View Item View Item